Wednesday 22 November 2017

Harga HP Terbaru Xiaomi Mix Evo, Spesifikasi Octa-core RAM 6 GB

Advertisement
Harga Terbaru Xiaomi Mix Evo. Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan penerus dari Xiaomi Mi Mix, Ponsel ini disebut sebagai Xiaomi Mix Evo. Belum banyak yang diketahui mengenai ponsel ini mengingat statusnya masih sebatas rumor. Namun dari beberapa situs ibarat GSMArena menyebutkan desainnya tak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi Mix, hanya saja ada peningkatan spesifikasi terutama dari sektor permesinan juga upgrade sistem operasi Android yang menjadi versi 7.0 Nougat. Nah berikut ulasannya untuk sahabat sekalian.

Review Spesifikasi Xiaomi Mix Evo

Kita awali dari sektor permesinan mengingat sektor ini yang mengalami peningkatan spesifikasi, Yupz, jikalau pada versi Xiaomi Mi Mix masih menggunakan chipset Snapdragon 821, kali ini Xiaomi meng-upgradenya ke versi yang lebih tinggi yaitu menggunakan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Hal ini akan setara dengan ponsel flagship merek lainnya ibarat Samsung Galaxy S8 atau LG G6. Bukan hanya itu, prosessor ditingkatkan menjadi bertenaga Octa-core Kyro yang terdiri dari Quad-core 2,45 GHz Kyro dan quad-core 1.9 GHz Kyro. Kapasitas RAM masih dipertahankan dengan dua pilihan kapasitas yang cukup besar yaitu 4 GB dan 6 GB. Namun untuk grafis sudah lebih canggih dengan Adreno versi 540.
Xiaomi Mix Evo
Ponsel inipun terbagi dalam dua pilihan memori internal diadaptasi dengan kapasitas RAM yaitu 128 GB atau 256 GB, sayangnya ibarat versi lawas, tak ada slot microSD sebagai media penambah kapasitas memori sehingga sahabat harus puas dengan kapasitas memori bawaan.

Dari spesifikasi permesinan diatas terperinci Xiaomi Mix Evo akan memiliki kemampuan yang jauh lebih bernafsu dan responsif, juga tampil makin mewah dari sisi grafis, apalagi didukung oleh layar lebar 6.4 inci berteknologi IPS-LCD dengan resolusi Full HD atau setara 1080 x 1920 pixels, artinya spesifikasi layar masih sama ibarat versi Xiaomi Mi Mix dan terlihat sangat jernih, dengan kerapatan mencapai 361 ppi membuat tampilan layar makin terperinci dan terang. Apalagi kemewahan ponsel ini tak perlu diragukan lagi, layar yang lebar dikombinasikan dengan rasio bodi terhadap layar yang mencapai 84 persen membuat adegan depan ponsel ibarat ditutupi oleh layar penuh.

Yupz, dikatakan desain Xiaomi Mix Evo tak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi Mix. Berbahan dasar metal, ponsel ini didesain dengan minim bezel, terutama diketiga sisinya yaitu kiri, kanan dan sisi atas. Sementara dibagian bawah layar masih ada bezel yang minimalis.

Kamera Xiaomi Mix Evo dipertahankan dengan mengusung kamera selfie 5 MP dan kamera belakang 16 MP, begitupun dari sisi fitur masih mengandalakan PDAF, EIS (Gyro), aperture f/2.0 dan fitur standar lainnya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sual slot sim GSM dengan pertolongan jaringan 3G dan 4G, wifi, bluetooth v4.2, microUSB Type C dan juga NFC disamping dilengkapi dengan Fingerprint sensor.

Kapasitas baterai Xiaomi Mix Evo masih cukup besar dengan menggunakan jenis Li-Ion Non-Removable 4400 mAh, Daya tahan yang lama namun pengisian lebih cepat sebab didukung oleh teknologi Fast Battery Charging tipe Quick Charge 3.0, artinya 83 persen daya akan terisi hanya dalam 30 menit saja.
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mix Evo

Spesifikasi Xiaomi Mix Evo

UMUM
Diperkenalkan Rumor
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 158.8 x 81.9 x 7.9 mm/209 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
  • Ukuran
  • 6.4 inches ( ,84.0% screen-to-body ratio)
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920p, ,361 ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • Fitur
  • Multitouch
  • Capacitive
  • MIUI 9.0
  • Corning Gorilla Glass 5
DAPUR PACU
OS Android v7.0 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
GPU Adreno 540
MEMORI
RAM 4 GB/ 6 GB RAM
Internal 128 GB/ 256 GB
MicroSD No
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB Type- C 1.0 reversible connector
NFC
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 16 MP, f/2.0, EIS (gyro)
  • Fitur Kamera
  • Phase detection autofocus, dual-LED (dual tone), Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Browser HTML5
Radio -
  • Lainnya
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
  • XviD/MP4/H.265 player
  • MP3/WAV/eAAC+/Flac player
  • Photo/video editor
  • Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 4400 mAh
Siaga 4
Aktif/Bicara
Xiaomi Mix Evo
Harga HP Xiaomi Mix Evo
Baca Juga: Daftar Harga Xiaomi Terbaru
Meski masih sebatas rumor, namun spesifikasi ponsel ini sudah terendus keruang publik. Entah benar atau tidak, jikalau melihat spesifikasinya memang ada peningkatan yang signifikan dari sektor permesinan. Ponsel ini mengusung chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, artinya chipset ini yang paling tinggi untuk tahun 2017 ini dan digunakan pula pada ponsel flagship Samsung atau LG. Kinerja dipastikan sangat responsif, apalagi didukung pula oleh prosessor Octa-core Kyro dengan kapasitas RAM paling besar 6 GB. Sobat akan mencicipi pengalaman berbeda dengan ponsel ini, selain kinerja yang sangat bernafsu juga desain mewah tanpa bezel pada layar 6.4i inci dengan rasio layar terhadap bodi mencapai 84 persen. Mengenai harga HP Xiaomi Mix Evo terbarunya pastinya belum diketahui sebab ponsel ini masih berstatus rumor, namun untuk perbandingan, Xiaomi Mi Mix masuk ke pasar Indonesia secara tak rersmi dengan harga Rp.8 jutaan, kemungkinan ponsel ini akan dibandrol lebih mahal jikalau jadi diproduksi. Kita tunggu saja.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: