Thursday 9 November 2017

Harga HP Evercoss Winner X Glow, Spesifikasi RAM 1 GB Sejutaan

Advertisement
Harga HP Evercoss Winner X Glow Terbaru. Akhirnya makin kelihatan vendor lokal bergeliat untuk menjaga persaingan pasar smartphone di dalam negeri. Tapi masih setia dengan segmentasi pasar pemula dimana ponsel-ponsel terbaru yang dirilis dibandrol lebih murah, namun dibanding setahun yang lalu ada peningkatan spesifikasi dan kemampuan ponsel. Nampaknya pasar kelas pemula masih akan dikuasai oleh vendor lokal menyerupai Evercoss dan Advan. Kali ini, Evercoss merilis Evercoss Winner X Glow yang hadir pertengahan bulan Februari 2017.

Review Spesifikasi Evercoss Winner X Glow

Meski ponsel murah namun ada yang lain dari ponsel ini, yaitu desain yang cukup mewah untuk ponsel sekelasnya. Didesain elegan dengan tampilan yang glossi atau sedikit mengkilap akan menjadi daya tarik yang cukup tinggi untuk ponsel sejutaan. Pada bab depanpun nampak lebih simpel dan elegan dimana tombol navigasi yang super minimalis dengan tombol home melingkar kecil menyerupai yang terdapat pada ponsel iPhone 7 Plus. Juga pada bab belakang ponsel dimana ada kamera yang didesain sejajar dengan tombol Flash LED. Cukup keren untuk ponsel Evercoss Winner X Glow.
Harga HP Evercoss Winner X Glow
Kemampuan ponsel Evercoss Winner X Glow cukup mumpuni dimana RAM 1 GB dengan prosessor Quad-core 1.2 GHz menjadi andalannya. Ponsel inipun cukup gres dengan sistem operasi android 6.0 Marshmallow. Sayangnya belum diketahu chipset yang digunakan, kemungkinan menggunakan versi Mediatek dengan kemampuan mengolah data yang lumayan responsif. Sayangnya hanya 8 GB kapasitas memori bawaannya sehingga sahabat tak bisa leluasa menginstal banyak file. Namun anda masih bisa menambah kapasitas sampai 32 GB.

Layar ponsel masih berukuran 4.5 inci sehingga tidak terlalu besar, tapi masih cukup nyamaan dikala pengoperasian. Kualitas layar biasa saja mengingat resolusinya hanya 480 x 854 pixels dengan panel IPS. Kualitasnya cukup terlihat jelas. Teknologi Gesture Smart access membantu pengoperasian lebih efektif.

Keunggulan ponsel ini nampaknya ada pada kameranya dimana kamera belakang dan depan sama-sama beruukuran 5 MP dengan fitur LED Flash, autofocus dan fitur standar lainnya dengan kemampuan merekam sampai resolusi Full HD 1080p. Baterai 1700 mAh juga termasuk kecil tapi dengan spesifikasi ponsel yang masih standar minimal daya tahan masih cukup lama. Namun jikalau digunakan untuk online kemungkinan besar akan cepat terkuras.
Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner X Glow

Spesifikasi Evercoss Winner X Glow

UMUM
Diperkenalkan Februari 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 136.5 x 67.3 x 10.4mm/ 177 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.2", Full HD 1080 x 1920p, ,424ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multi-touch
Capacitive
Gesture Smart access
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Quad-core 1.2 GHz
Chipset
GPU
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera Autofocus, LED Flash, Video: 1080p
FITUR LAIN
Sensors 3D Gravity, Proximity Sensor
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio YES
Lainnya - Gesture Smart access
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Removable Li-Ion 1700 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga HP Evercoss Winner X Glow, Spesifikasi RAM 1 GB Sejutaan
Harga HP Evercoss Winner X Glow Terbaru
Baca: Daftar Harga HP Evercoss Terbaru
Ponsel ini hadir dengan spesifikasi minimalis sekelas ponsel sejutaan. Dengan kapasitas RAM 1 GB dan mesin Quad-core 1.2 GHz rasanya sudah lebih dari cukup, kemampuan ponsel cukup responsif dan berangasan sehingga acara multitasking masih bisa dilakukan dengan baik, asalkan tidak terlalu banyak menambah aplikasi suplemen apalagi memori bawaan masih terbatas hanya 8 GB saja. Layar 4.5 inci cukup pas untuk kenyamanan pengoperasian. Mengenai harga HP Evercoss Winner X Glow terbaru kami rasa ponsel ini paling mahal dibandrol sekitar Rp.1 jutaan, bisa jadi dibawah Rp.1 jutaan. So, silahkan menuju toko terdekat untuk menerima ponsel bagus ini.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: