Thursday 9 November 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel Garang RAM 6 GB

Advertisement
Harga HP Xiaomi Mi Note 2 Terbaru. Ponsel terbaru Xiaomi Mi Note 2 tampil menawan dengan desain yang sangat mewah. Ponsel ini diklaim lebih mewah ketimbang Samsung Galaxy Note 7 yang gagal beberapa waktu lalu. Ponsel ini bisa menjadi pengobat kekecewaan penggemar Samsung Galaxy Note 7, meski demikian spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 juga tampil agresif dengan spesifikasi kelas premium.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Xiaomi Mi Note 2 dirilis dua hari lalu ke pasaran. Ponsel ini terbagi dalam dua pilihan diubahsuaikan dengan kapasitas RAM yakni 4 GB atau 6 GB, masing-masing hanya dibekali memori internal saja yakni 64 GB dan 128 GB tanpa dibekali slot microSD atau slot untuk memasang memori eksternal. Dengan kapasitas RAM ekstra besar maka bisa dipastikan kemampuan ponsel akan jauh lebih bertenaga.
Harga HP Xiaomi Mi Note 2 terbaru
Apalagi ponsel ini diperkuat oleh chipset kelas atas besutan Qualcomm seri Snapdragon 821 dan dua prosessor inti bertenaga Dual-core Kyro yang mengakibatkan kinerja sangat responsif. Grafis terbaikpun bisa diciptakan oleh GPU Adreno 530, apalagi didukung mesin agresif serta layar lebar yang snagat jernih.

Yupz, Xiaomi Mi Note 2 menggunakan layar lebar 5.7 inci dengan material AMOLED yang sangat berkualitas. Desain layar curved glass screen terlihat sangat elegan, apalagi model melengkung tersebut juga diterapkan pada bab belakang body ponsel. Resolusi layar memang masih setara Full HD namun kejernihan layar bisa dirasakan dengan sangat baik, tampilan gambar juga terlihat realistis dengan tingkat kerapatan 367 ppi, apalagi didukung oleh kartu pengolah grafis kelas atas Adreno 530.

Kelebihan Xiaomi Mi Note 2 dibanding ponsel Xiaomi lainnya ialah kamera super canggih baik bab depan terlebih bab belakang. Seperti dikabarkan sebelumnya, kamera belakang atau kamera utama ponsel ini berukuran 22.5 MP dengan fitur andalan EIS (Gyro), PDAF dan aperture f/2.0. Sementara sisi depan masih mengandalkan 8 MP dengan fitur embel-embel autofocus dan f/2.0.

Kelengkapan lainnya ialah ponsel dual sim sehingga dua nomor ponsel yang anda miliki bisa diaktifkan secara bersamaan. Kecepatan jalan masuk internet dijaringan 4G bisa mencapai LTE Cat12 yaitu maksimal 600/150 Mbps membuat jalan masuk internet super cepat, sayangnya jaringan 4G LTE di Indonesia masih sebatas LTE cat4. Untuk proses transfer file antar perangkat, ponsel ini menggunakan bluetooth, Infra Red dan microUSB, anda bisa memanfaatkan Wifi untuk internetan juga memanfaatkan NFC untuk transaksi secara online.

Baterai yang digunakan termasuk besar mencapai 4070 mAh, maklum saja ponsel ini diperkuat spesifikasi kelas atas membuat konsumsi daya lebih boros, kelengkapan fitur lainnya ialah Quickk Charge 3.0 yang membuat proses pengisian lebih cepat, hanya butuh 30 menit untuk mengisi daya sampai 83 persen.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 156.2 x 77.3 x 7.6 mm/166 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.7", Full HD 1080 x 1920p, ,367ppi
Jenis AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
MIUI 8.0
Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
GPU Adreno 530
MEMORI
RAM 4 GB/ 6 GB RAM
Internal 64 GB/ 128 GB
MicroSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat12 600/150 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB Type-C 1.0 reversible connector
NFC
Infra Red
KAMERA
Depan 8 MP, autofocus, f/2.0
Belakang 22.5 MP, f/2.0, Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
Fitur Kamera EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/2.6" sensor size, 1 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Warna Black, Gold, Silver
Lainnya 24-bit/192kHz audio
Active noise cancellation with dedicated mic
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
XviD/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 4070 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Xiaomi Mi Note 2 terbaru
Harga HP Xiaomi Mi Note 2
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Ponsel berdesain mewah dengan dual side curved glass screen mengakibatkan ponsel ini paling mewah diantara ponsel Xiaomi yang pernah ada, bahkan banyak yang berpendapat ponsel inipun lebih mewah dibanding Samsung Galaxy Note 7 yang sudah dipastikan gagal dipasaran. Ponsel ini menjadi pengobat yang jauh lebih baik, apalagi harga HP Xiaomi Mi Note 2 jauh lebih murah dari Samsung Galaxy Note 7 atau iPhone 7. Maka tak sulit ponsel ini mendapat penggemar baru, terlebih spesifikasi yang ditawarkan termasuk kelas premium, mesin Snapdragon 821 dengan prosessor Quad-core Kyro 64 bit dan RAM 6 GB menjadi daya tarik yang tak bisa dianggap remeh, juga dua kamera canggih 8 MP dan 22.5 MP mengakibatkan ponsel ini incaran para pencita dunia fotography. Harga HP Xiaomi Mi Note 2 ialah sekitar Rp.6,7 jutaan. Ini ialah versi RAM 6 GB yang memang dipersiapkan untuk pasar global.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: