Saturday 6 January 2018

Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 5A - Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A dan Harga Terbaru. Perusahaan perangkat arif dari Tiongkok Xiaomi seakan tak pernah bosan dalam menghadirkan handphone murah berspesifikasi tangguh ke pasaran. Jika sebelumnya mereka sudah resmi memperkenalkan handphone murah berlayar lebar pada diri Redmi Note 5A. Maka kali ini mereka kembali menelurkan smartphone android murah dengan harga lebih miring dari keluarga Redmi, yaitu Xiaomi Redmi 5A yang juga baru-baru ini masuk ke Indonesia.

Bila pada smartphone seri Redmi terdahulu banderol yang ditawarkan masih diatas 1 juta rupiah lebih, maka pada seri terbaru Xiaomi Redmi 5A ini, Xiaomi melabelinya dengan harga sangat murah yaitu dibawah 1 juta rupiah. Hal ini lah yang menciptakan handphone android murah dari Xiaomi ini laris keras di pasaran. Bahkan dikala pertama kali dluncurkan di Indonesia lewat metode Flash sale di Lazada Xiaomi Redmi 5A ini pribadi ludes terjual. Sebenarnya ibarat apakah spesifikasi lengkap hp murah Xiaomi ini, serta berapa tepatnya Harga Hp Xiaomi Redmi 5A ini di Indonesia? Silahkan baca terus goresan pena ini.

Harga Hp Xiaomi Redmi 5A dan Spesifikasi Lengkap

 Perusahaan perangkat arif dari Tiongkok Xiaomi seakan tak pernah bosan dalam menghadirk Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Ternyata yang keistimewaan yang dibawa oleh handphone Xiaomi ini bukan hanya terletak pada banderol harga murahnya saja, spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yang digunakan juga termasuk sangat cantik untuk ukuran handphone di kelasnya. Misalnya saja dari sisi desain, Xiaomi mendesain ponsel arif ini dengan konsep unibody yang glamor ibarat dengan metal, padahal materi yang digunakan yakni plastik. Menariknya lagi spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Redmi 5A jugamenyediakan slot microSD terpisah sehingga sanggup menggunakan memori eksternal sekaligus tetap tetap menggunakan dual SIM card di dalamnya.

Spesifikasi handphone Xiaomi Redmi 5A yang cukup menarik lainnya tiba dari sektor layar atau display yang digunakan. Untuk sanggup menampilkan konten visual dengan cemerlang, Xiaomi menanamkan layar sentuh jenis IPS kapasitif dengan ukuran tidak mengecewakan luas dengan dimensi 5.0 inchi. Layar pada spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga sudah mempunyai resolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan aspek rasio 16:9 dengan kerapatan 296 ppi. Kombinasi layar luas dengan resolusi memadai menciptakan ponsel murah ini sanggup menampilkan konten begitu apik dengan detail tajam.

Sebagai smartphone murah dengan harga Xiaomi Redmi 5A yang hanya ratusan ribu, ternyata sobat infohargahp.net juga akan menemukan dapur pacu mesin handal pada ponsel ini. Sobat semua akan mendapati sebuah smartphone murah yang sudah menggunakan prosessor Quad-core dengan cepat 1.4 GHz tipe Cortex-A53. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga sudah menggunakan chip menengah Qualcomm seri Snapdragon 425 didalamnya. Untuk kapasitas RAM, Xiaomi menyediakan dua pilihan yaitu 3 GB dan juga 2GB, tapi tampaknya yang resmi masuk Indonesia yakni ponsel dengan versi RAM 2 GB.


Walau bukan handphone selfie, ternyata spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga mempunyai lini fotografi yang sangat mantap baik dari segi ukuran lensa maupun fitur-fitur yang ditanamkan. Sebagai kamera utama, Xiaomi membenamkan kamera dengan lensa sebesar 13 MP berfitur PDAF pada body belakang smartphone murah ini. Sedangkan untuk foto selfie, Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A menggunakan kamera dengan lensa 5 MP. Bukan hanya itu, hp murah ini juga dibekali jaringan 4G LTE, baterai sebesar 3.000 mAh serta spesifikasi menarik lainnya. Bila Anda ingin tau dengan spesifikasi lengkap hp gres ini, dan ingin tahu berapa Harga Xiaomi Redmi 5A ini di Indonesia silahkan baca review kami.

Review Handphone Xiaomi Redmi 5A

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yang akan kita review pertama yakni sisi bab luar atau tampilan desain dari ponsel arif ini. Handphone android dengan harga murah ini membawa konsep unibody yang banyak digunakan dikala ini dengan tampilan glamor dan elegan menggunakan materi dasar plastik yang ibarat metal sebagai materi utamanya. Tampilan desain luarnya yang tampak anggun tak mencerminkan jikalau banderol harga Xiaomi Redmi 5A ini hanya di bawah 1 juta rupiah saja. Ditambah lagi ponsel ini juga menyediakan warna pilihan yang elegan yaitu emas dan abu-abu.

Sensasi menawan pada tampilan desain spesifikasi Xiaomi Redmi 5A akan terasa sangat pas dengan hadirnya dimensi ponsel yang gampang digenggam dan dioperasikan. Kawan semua akan mendapat sebuah smartphone android dengan ukuran dimensi yang sangat sempurna, tidak terlalu besar dan tak terlalu kecil serta cukup tipis, selain itu bobotnya juga sangat ringan. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A secara keseluruhan mempunyai ukuran tinggi 140.4 mm, lebar 70.1 mm, tebal 8.4 mm dan punya bobot 137 gram saja.

Sedangkan pada sisi bab depan dari handphone Xiaomi Redmi 5A tertanam layar dengan dimensi cukup luas serta punya spesifikasi tinggi. Xiaomi menunjukkan layar sentuh tipe kapasitif dengan teknologi IPS 16 juta warna yang punya ukuran 5.0 inchi sama ibarat model Redmi terdahulu. Ukuran layar yang terdapat pada spesifikasi Xiaomi Redmi 5A terasa sangat luas berkat penggunaan bezel yang begitu tipis pada tiap sisinya. Secara keseluruhan, layar hp murah ini setara dengan 69.1 persen dari total bab depan.

Ukuran layar serta teknologi yang tertanam pada spesifikasi Xiaomi Redmi 5A termasuk sudah sangat baik dan berkualitas, begitupun dengan resolusi yang digunakan. Smartphone murah yang pertama kali diperkenalkan di China pada bulan Oktober 2017 telah menggunakan layar denga resolusi 1280 x 720 piksel (HD) yang tentunya lebih baik dibanding ponsel dengan harga yang sama dikelasnya. Layar Xiaomi Redmi 5A dipastikan sanggup menghasilkan kualitas visual sangat apik dengan detail tajam serta jernih.

Harga handphone Xiaomi Redmi 5A yang labeli sangat murah kurang dari 1 juuta rupiah ternyata tak menjadikannya dibentuk dengan serampangan. Sebagai ponsel murah, handphone ini mempunyai spesifikasi mesin dengan kualitas sempurna. Xiaomi menggunakan prosessor dengan chip Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 sama ibarat Redmi Note 5A yang notabene punya harga lebih mahal. Chipset pada spesifikasi Xiaomi Redmi 5A tersebut akan ditemani CPU Quad core tipe Cortex-A53 dengan cepat 1.4 GHz.
Baca juga: Xiaomi Mi A1, Hp 2 Kamera belakang dengan RAM 4GB
Chip berkualitas yang berpadu dengan CPU berkecepatan sangat tinggi pada Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A sanggup menunjukkan jaminan performa smartphone yang sangat powerfull dan atraktif. Kinerja ponsel ini akan semakin menjadi dengan hadirnya RAM berukuran 2 GB maupun 3 GB tergantung pilihan mitra infohargahp.net semua. Ditambah lagi, smartphone Xiaomi Redmi 5A juga telah menggunakan OS Android terbaru versi 7.1.2 (Nougat) dengan custom MIUI 9.0 teranyar serta menggunakan pengolah grafis Adreno 308.

Sama ibarat kebanyakan smartphone masa kini yang banyak beredar di Indonesia, spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga menyediakan lini fotografi tak kalah mentereng, baik pada kamera depan atupun kamera belakangnya. Smartphone murah Xioami ini menyisipkan kamera utama dengan lensa sebesar 13 MP pada sisi bab belakangnya. Spesifikasi kamera utama handphone Xiaomi Redmi 5A sanggup memperoleh jepretan foto yang begitu memukau dengan fokus cepat serta hasil gambar yang tajam.

 Perusahaan perangkat arif dari Tiongkok Xiaomi seakan tak pernah bosan dalam menghadirk Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Beralih pada kamera sekunder atau kamera selfie dari Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yang tertanam pada sisi bab depan ponsel ini. Xiaomi menggunakan kamera depan dengan sensor kamera yang punya ukuran lensa 5MP sebagai sarana foto selfie atau video call yang sanggup sobat semua manfaatkan. Kamera selfie handphone Xiaomi Redmi 5A juga sudah disokong teknologi aperture f/2.0 serta fitur Face recognition yang memungkinkan kamera tersebut sanggup menghasilkan foto selfie terbaik untuk Anda semua.

Beralih pada sektor yang selanjutnya, kami akan mereview spesifikasi Xiaomi Redmi 5A pada sisi konektivitas data dan juga jaringan seluler yang digunakan gadget murah ini. Sama ibarat kebanyakan hp China, perangkat gres ini juga mengandalkan fitur Dual Sim card yang sanggup aktif berbarengan sehingga membuatnya lebih efektif. Menariknya, hp Xiaomi Redmi 5A menyediakan slot terpisah (dedicated) untuk microSD sehingga sobat semua masih sanggup menggunakan fitur Dual Sim card pada handphone Xiaomi murah ini.

Tak cuma itu saja, pesifikasi handphone Xiaomi Redmi 5A juga menyediakan jaringan 4G LTE kategori 4 yang dikatakan sanggup mendownload file secara maksimal dengan kecepatan sampai 150 Mbps. Xiaomi juga masih menyediakan jaringan 3G dan 2G pada ponsel ini untuk mengakomodir sobat yang berada di kawasan yang belum ada jaringan 4G. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A juga menyediakan teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1 serta GPS yang mendukung A-GPS, GLONASS, dan BDS.
Lihat juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A
Beragam spesifikasi terbaik terdapat pada ponsel murah ini, kini bagaimana dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A pada sisi penyokong daya untuk komponen diatas? Pada bab ini mitra infohargahp.net akan medapati sebuah baterai berkapasitas sangat besar sebagai penyokong utama. Handphone android murah Xiaomi Redmi 5A ini sudah menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh denga tipe lithium ion. Baterai pada smartphone ini mempunyai kapasitas yang tak jauh berbeda dengan Redmi Note 5A yang berharga lebih tinggi dan sudah pernah kami review sebelumnya.

Baterai pada handphone android Xiaomi Redmi 5A rasanya sanggup bertahan selama seharian penuh untuk mendukung semua acara dalam batas pemakaian wajar, bahkan ponsel ini diklaim sanggup bertahan 8 hari pada posisi standby. Sayangnya dalam situs resmi Xiaomi tidak disebutkan apakah ponsel ini sudah mendukung fitur fastcharging atau belum. Selain itu, spesifikasi Xiaomi redmi 5A juga menggunakan baterai tipe tanam (non removable) sehingga cukup sulit dibongkar pasang. Melihat spesifikasi yang ada di atas, rasanya harga handphone Xiaomi Redmi 5A yang kurang dari 1 juta rupiah akan terasa sangat murah.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A

JARINGAN
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 34(2000), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 140.4 x 70.1 x 8.4 mm
Berat 137 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches, 68.0 cm2 ( 69.1% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio ( 296 ppi density)
Multitouch Ya
MIUI 9.0
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2 GB/ 3 GB
Internal 16 GB/ 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 21.7/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0
KAMERA
Kamera Belakang 13 Megapiksel
Fitur
Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Face recognition, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps, 720p@30fps
Kamera Depan 5 Megapiksel, Aperture f/2.0
PLATFORM
OS Android 7.1.2 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Accelerometer, proximity, FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic, Layar split, Mi Remote, Mi Drop, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Xvid/MP4/H.265 player, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yakni 100% benar.

 Perusahaan perangkat arif dari Tiongkok Xiaomi seakan tak pernah bosan dalam menghadirk Harga Xiaomi Redmi 5A Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru


Sebagai handphone android murah dengan harga sangat terjangkau untuk kelas bawah, rasanya spesifikasi dan fitur yang ada pada smartphone Xiaomi ini sudah sangat bagus. Berbekal spesifikasi terbaik diatas, kira-kira berapa pasnya banderol Harga Xiaomi Redmi 5A terbaru bulan ini di Indonesia? Meski disokong aneka macam spesifikasi unggulan ternyata harga hp Xiaomi Redmi 5A tetap dibanderol murah dibawah 1 jutaan. Lebih terperinci mengenai harga smartphone Xiaomi Redmi 5A second dan gres di Indonesia pada dikala ini silahkan mitra semua lihat pada tabel berikut ini.
Bandingkan: Spek Oppo F5 Youth, Hp Selfie Murah Rasa Premium

Harga Hp Xiaomi Redmi 5A Baru dan Bekas

Tipe Harga Baru Harga Bekas
Harga Xiaomi Redmi 5A 16GB RAM 2GB
Rp 999.000
Rp -
Harga Xiaomi Redmi 5A 32GB RAM 3GB
Rp -
Rp -
Harga Handphone Xiaomi Redmi 5A Terbaru: Daftar Harga Hp Xiaomi Baru dan Bekas

Rentang peluncuran hp Xiaomi Redmi 5A yang tak begitu jauh dengan saudaranya Redmi Note 5A tampaknya mengindikasikan kalau Xiaomi benar-benar serius dalam menggarap smartphone murah pada segmen low-end. Hal ini tentu saja menunjukkan sinyal berpengaruh bagi para pesaingnya yang notabene cukup banyak berada pada pasar yang sama. Demikian kiranya review lengkap perihal Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia. Terima kasih telah berkunjung dan membaca goresan pena dari kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: