Friday 15 December 2017

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5, Ponsel Selfie 20 MP

Advertisement
Vivo V5. Ponsel Vivo yang masuk ke Indonesia ini memang layak dimiliki, ponsel bertajuk "Perfect Selfie" ini tampil menawan sebagai ponsel selfie terbaik tahun ini. Seperti diketahui, ponsel Selfie tahun ini masih dipegang oleh Oppo F1s yang dirilis beberapa bulan lebih dulu dan cukup mendapat respon faktual dari konsumen didalam negeri, Bahkan Oppo Smartphone mengklaim seri Oppo F1s paling laris di pasaran. Nah, kali ini hadir Vivo V5 yang diprediksi menjadi pesaing berat Oppo F1s. Lantas apa saja keunggulan Vivo V5?
Kelebihan dan Kekurangan vivo V5
Kelebihan Vivo V5
  • Keunggulan pertama ponsel ini yakni kamera selfie yang sangat canggih dengan sensor besar 20 MP. Ini yakni ponsel selfie terbesar tahun ini, kita tahu Oppo F1s sebagai ponsel bertajuk "Selfie Expert" saja hanya dibekali kamera selfie 16 MP. Fitur kamera ponsel ini dibekali dengan aperture f/2.0 dengan sensor besutan Sony berukuran 1/2.8 inci dan kemampuan merekam video sampai resolusi full HD 1080p@30fps.
  • Selain mengunggulkan kamera selfie 20 MP, ponsel Vivo V5 juga diperkuat kamera utama berukuran 13 MP. Meski lebih kecil namun bisa menciptakan foto atau gambar yang lumayan membanggakan. Fitur unggulannya yakni Pahe Detection Autofocus (PDAF).
  • Keunggulan Vivo V5 yakni desain yang elegan dan simpel dengan balutan material metal. Dimensinya yang pas meski cukup lapang sebab diubahsuaikan dengan layar berukuran 5.5 inci dan masih cukup nyaman digenggaman.
  • Layar 5.5 inci yakni layar yang lumayan lapang, hal ini menunjukkan keleluasaan bagi pengguna ketika mengoperasikan ponsel, tampilan gambar menyerupai menu-menu akan lebih besar dan nyaman digunakan, apalagi antar muka yang khas dan responsif dengan Funtouch OS 2.6 dan sistem android Masrahmallow. Juga lapisan layar Corning Gorilla Glass yang sangat kuat melindungi layar dari goresan.
  • Kemampuan ponsel lebih responsif, lebih bernafsu dan stabil dalam mengolah data. Diperkuat mesin Octa-core dengan RAM 4 GB menimbulkan ponsel selfie paling bertenaga dibanding Oppo F1s sebab hanya dibekali RAM 3 GB. Selain keunggulan dari segi fotography terutama foto selfie, juga ponsel ini sangat cocok bagi para penggemar game android dan acara multimedia lainnya.
  • Disediakan memori penyimpanan yang cukup besar yakni 32 GB, dengan memori bawaan saja rasanya sudah cukup besar dan pengguna bisa leluasa menyimpan banyak file yang diperlukan. Juga masih bisa memanfaatkan slit sim card 2 sebagai slot microSD atau kartu memori embel-embel sampai batas maksimal 256 GB.
  • Ponsel ini diperkuat oleh baterai besar 3000 mAh yang membuat ponsel ini bisa bertahan lebih lama, pengguna akan lebih nyaman online.
  • Fitur lengkap, selain ponsel ini memiliki bantuan maksimal sebab dilengkapi dengan sensor sidik jari (fngerprint sensor), juga disediakan dua slot untuk memasang dua sim card GSM. Dua nomor ponsel bisa aktif bersamaan jikalau pengguna tidak memasang microSD. Fitur konektivitas lengkap, ada wifi, bluetooth dan microUSB. Fitur lainnya yakni soud yang lebih nyaring dengan 24-bit/192kHz audio, FM Radio dan juga A-GPS.
  • Harga HP Vivo V5 yang lebih murah dibanding Oppo F1s. Kita tahu, Oppo F1s dibandrol mencapai Rp.3,7 jutaan, sementara Vivo V5 dibandrol hanya Rp.3,5 jutaan.
Kekurangan Vivo V5
  • Ada kelebihan tentu saja ada kekurangan meski bekerjsama kekurangan tersebut tidaklah terlalu besar lengan berkuasa dengan kemampuan ponsel secara keseluruhan. Diantara kekurangan tersebut yakni resolusi layar yang masihs etara HD atau 720 x 1280 pixels, padahal layar tersbeut memiliki ukuran yang lapang yakni 5.5 inci sehingga idealnya resolusinya sudah Full HD. Apalagi juga harga yang ditawarkan ponsel ini sudah lebih dari Rp.3 jutaan.
  • Kekurangan yang kedua yakni baterai yang digunakan berjenis Non-Removable alias baterai yang menjadi satu dengan body ponsel. Kelebihan baterai jenis ini yakni daya tahan yang sangat baik, kekurangannya yakni tidak bisa dilepas.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: