Friday 1 December 2017

Harga Terbaru ZTE Blade V8, Spesifikasi Dual Kamera Belakang

Advertisement
Harga Terbaru ZTE Blade V8. Rencananya ZTE akan merilis ponsel kelas menengah ZTE Blade V8 dalam waktu erat ini. Ponsel ini memiliki kelebihand ari sisi kamera dimana kamera utamanya dibagian belakang diperkuat dengan dua kamera sekaligus yakni 13 MP dan 2 MP. Seperti kita tahu, ponsel dengan dual kamera bisa mencitpakan efek bokeh atau gambar foto dengan background yang memburam sehingga menyerupai gambar yang dihasilkan oleh kamera DSLR.

Review Spesifikasi ZTE Blade V8

Seperti dikatakan diatas tadi, ZTE Blade V8 hadir dengan dual kamera belakang 13 MP dan 2 MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur autofocus, touch focus, face dan smile decetion serta fitur standar lainnya. Dengan kamera ini pengguna dapat berkreasi untuk menghasilkan gambar foto bokeh layaknya foto yang dihasilkan kamera DSLR. Selain kamera belakang yang cukup mumpuni, ponsel ini juga dibekali kamera selfie bersensor cukup besar yakni 13 MP, risikonya sahabat maish bisa dimanjakan dengan foto selfie yang cukup berkualitas.
Harga HP ZTE Blade V8 terbaru
Selain mengandalkan sektor kamera, ZTE Blade V8 mengunakan layar 5.2 inci berpanel IPS-LCD. Layar tersbeut dibekali dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 424 ppi, Secara visual layar memang cukup jernih dengan tampilan gambar yang lebih nyata. Belum diketahui apakah layar ponsel ini dilapisi Corning Gorilla Glass atau tidak. Namun anda akan disuguhkan dengan tampilan antar muka yang lebih modern berkat OS internal ZTE yang dikombinasikan dengan android 7.0 Nougat. OS ini hadir dengan banyaknya fitur pendukung menyerupai emotion yang lebih kaya, serta OS yang lebih bisa mengirit daya baterai.

Mesin ZTE Blade V8 memang masih setara dengan ponsel kelas menengah biasa, hal ini bisa dilihat dari chipset yang digunakan yakni keluaran Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Sementara kapasitas RAM terbagid alam tiga pilihan sekaligus yakni 2 GB (16 GB), 3 GB (32 GB) dan 4 GB (64 GB). Sudha pasti yang paling murah yaitu versi RAM 2 GB dengan kapasitas memori bawaan 16 GB, Kabarnya harga ZTE Blade V8 terbaru versi paing rendah dibandrol sekitar Rp.2 jutaan. Ponsel ini juga menggunakan Adreno 505 sebagai kartu pengolah grafisnya.

Ponsel dengan fingerprint sensor ini juga diperkuat kapasitas baterai cukup besar yakni 2730 mAh, sementara untuk kebutuhan komunikasi ponsel ini hadir dengan dua slot sim card GSM serta acara internetan dijaringan 4G yang lebih cepat. Fitur lainnya yaitu Wifi, bluetooth, microUSB, A GPS sampai FM Radio.

Spesifikasi ZTE Blade V8

UMUM
Diperkenalkan Coming Soon
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 148.4 x 71.5 x 7.7 mm/141 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran
  • 5.2", 1080 x 1920 pixels ( ,424 ppi pixel density)
Jenis
  • IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur
  • Multitouch
DAPUR PACU
OS
  • Android v57.0 Nougat
Prosessor
  • Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset
  • Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
GPU
  • Adreno 505
MEMORI
RAM
  • 2 GB/ 3 GB/ 4 GB RAM
Internal
  • 16 GB/ 32 GB/ 64 GB
MicroSD
  • Hingga 256 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth Yes
USB/NFC Yes
KAMERA
Depan
  • 13 MP, 1080p
Belakang
  • Dual 13 MP + 2MP 
Fitur Kamera
  • Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
  • Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM radio
Lainnya
  • MP4/H.264 player
  • MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
  • Photo/video editor
  • Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 2730mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Harga HP ZTE Blade V8

Baca: Daftar Harga HP ZTE Terbaru
Smartphone ini rencananya akan dirilis dalam waktu erat ini. Jika melihat spesifikasinya, ZTE Blade V8 mengunggulkan sektor kamera utama dimana dilengkapi dengan dua kamera sekaligus yakni 13 MP dan 2 MP. Seperti diketahui, smartphone dengan dua kamera bisa menciptakan gambar foto bokeh yang cukup mumpuni layaknya mengambil foto dengan kamera DSLR. Selain mengungulkan kamera belakang, ponsel ini juga diperkuat kamera selfie 13 MP dengan fitur standar. Hasilnya memang cukup membanggakan sehingga tak salah jikalau ponsel ini masuk dalam jajaran ponsel selfie tahun 2017. Spesifikasi permesinan juga cukup agresif dengan prosessor Octa-core dan RAM yang terbagid alam tiga pilihan yakni 2 GB, 3 GB sampai 4 GB. Mengenai harga HP ZTE Blade V8 terbaru diperkirakan versi terendah akan dibandrol sekitar Rp.2,5 jutaan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: