Thursday 7 December 2017

Harga HP LG Stylus 3 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP

Advertisement
Harga LG Stylus 3 Terbaru. LG dikabarkan mempersiapkan beberapa ponsel terbarunya yang diperkirakan akan dirilis awal tahun 2017 mendatang. Diantara ponsel-ponsel tersebut ialah LG Stylus 3 yang merupakan seri lanjutan dari LG Stylus 2 yang dirilis awal tahun 2016 lalu. beberapa spesifikasi ditambahkan namun sebagian besar diantaranya dipertahankan. Lantas apa saja yang mengalami peningkatan spesifikasi serta berapa kisaran harganya?

Review Spesifikasi LG Stylus 3

Ponsel yang memiliki layar lebar ini masih menggunakan desain yang hampir sama, hanya saja ponsel ini mengalami penambahan fitur pada layarnya yaknii fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari. Spesifikasi layar tak jauh berbeda dibanding pendahulunya, masih menggunakan layar IPS-LCD dengan lebar 5.7 inci, resolusinyapun maish setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 258 ppi. Secara teknis memang spesifikasi layar masih rendah dan jauh dari harapan, apalagi perkiraan harga LG Stylus 3 termasuk mahal.
Harga HP LG Stylus 3 terbaru
Kelebihan ponsel ini ialah fitur yang lebih gres dengan peningkatan spesifikasi permesinannya. Sistem operasi android yang digunakan sudah versi 7.0 Nougat, memang tak heran mengingat LG ialah vendor pertama yang menggunakan OS Nougat. Chipset atau otak cendekia pendukung prosessornya menggunakan MediaTek MT6750, peningkatan spesifikasinya yakni dari kecepatan prosessor yang awalnya masih bertenaga Quad-core kini sudah Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu, kapasitas RAM juga naik satu tingkat menjadi 3 GB sehingga ponsel ini bisa memperlihatkan kinerja yang jauh lebih responsif. begitupun dari sisi grafis yang diusung oleh GPU Mali-T860MP2 dengan kualitas gambar yang jauh lebih halus dan nyata.

Sayangnya, memori penyimpanan LG Stylus 3 masih setia dengan kapasitas 16 GB memori internal, meski masih bisa diperbesar sampai 256 GB namun tetap saja kita menginginkan ponsel dengan kapasitas memori bawaan yang besar, apalagi biasanya ponsel dengan RAM 3 GB selalu diimbangi dengan kapasitas memori 32 GB.

Sektor kamera juga tak ada perubahan, ponsel ini masih mengusung kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP dengan fitur standar menyerupai autofocus dan LED Flash. Seperti versi pertamanya, ponsel ini juga menyediakan dua pilihan yakni single sim atau dual sim GSM yang tentu saja sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Kapasitas baterai 3200 mAh dirasa cukup besar sehingga ponsel dipastikan bisa aktif lebih lama, apalagi jenisnya removable alias bisa dibuka dan dilepas sehingga jikalau suatu ketika baterai rusak maka masih bisa diganti secara mandiri.

Spesifikasi LG Stylus 3

UMUM
Diperkenalkan Desember 2016, Dirilis Q1, Q2 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 155.6 x 79.8 x 7.4 mm/149 gram
SIM Single SIM atau Dual SIM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.7", HD 720 x 1280p, ,258ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v7.0 Nougat
Prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset MediaTek MT6750
GPU Mali-T860MP2
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD Hingga 256 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
NFC
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Removable Li-Ion 3200 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Harga LG Stylus 3
Baca: Daftar Harga HP LG Terbaru
Ponsel ini gres saja terungkap ke ranah publik di dunia maya bersamaan dengan beberapa ponsel LG lainnya. Meski belum diumumkan secara resmi, kita sudah bisa mengetahui spesifikasi yang diusung LG Stylus 3. Secara tampilan memang tak ada perubahan berarti dibanding LG Stylus 2. Desain dan layar maasih tetap sama, begitupun dari sisi kamera dan memori penyimpanan. Hanya saja ponsel ini sudah lebih gres sebab mengusung sistem operasi android 7.0 Nougat, bukan hanya itu ponsel ini juga mengalami peningkatan spesifikasi permesinan, prosessornya sudah bertenaga Octa-core 64 bit dengan RAM besar 3 GB. Mengenai harga LG Stylus 3 memang belum diketahui pasti sebab kemungkinan ponsel ini akan dijual pada quartal pertama atau kedua tahun 2017. Bisa jadi akan lebih mahal dari LG Stylus 2 yang dibandrol mencapai Rp.4,2 jutaan, kita tunggu saja.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: