Saturday 30 December 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4a, Kamera 13 MP Murah

Advertisement
Harga HP Xiaomi Redmi 4a Terbaru. Xiaomi tak mau ketinggalan dalam menunjukkan hadiah akir tahun ini, banyak vendor sudah merilis produk smartphon reterbarunya, Xiaomi juga turut andil dengan merilis Xiaomi Redmi 4a. Tak tanggung, sebagai ponsel kado simpulan tahun, Xiaomi membandrol ponsel ini dengan cukup terjangkau yakni dibawah sejutaan, padahal jikalau melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini tak kalah dengan ponsel-ponsel seharga Rp.2 jutaan, gak percaya??

Pertama kita lihat dari kameranya yang memiliki ukuran sensor 13 MP untuk kamera utama. Ini terperinci tak ada saingannya dibanding ponsel dengan harga yang sama yakni sekitar Rp.900 ribuan. Bukan hanya itu, kamera ini juga telah dilengkapi fitur aperture f/2.2 yang biasa dimiliki ponsel kelas menengah atas, fitur lainnya yaitu autofocus, LED flash dan lain sebagainya, sementara kamera selfie berukuran 5 MP dengan fitur f/2.2 yang membuat foto selfie makin berkualitas.
Harga HP Xiaomi Redmi 4a terbaru
Selain kamera Xiaomi Redmi 4a yang menjadi unggulan, ponsel inipun dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga. SIstem operasi android Mashmallow membantu meningkatkan kemampuan ponsel makin garang, sementara mesinnya bertenaga Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8917 SNapdragon 425 yang berbasis komputasi 64 bit. Kemampuan mesin dalam mengolah data terasa lebih cepat dan responsif, apalagi didukung oleh RAM cukup besar yakni 2 GB.

Tak lupa, Xiaomi Redmi 4a uga dibekali memori internal 16 GB yang masih bisa diekspansi sampai 256 GB dengan microSD yang dipasang di slot sim card 2. Ponsel inipun menyuguhkan kenyamanan maksimal dikala pengoperasian. Layarnya berukuran sangat ideal dengan dimensi 5 inci juga terlihat lebih tajam dan jernih dengan material In Plane Switchess (IPS-LCD) dan resolusi setara HD (720 x 1280 pixels).

Selain keunggulan diatas, Xiaomi Redmi 4a menyediakan dual slot sim card GSM meskipun slot sim card 2 harus bergantian dengan microSD. Tapi secara umum memang sudah cukup lengkap. Apalagi pertolongan aringan 3G dan 4G membuat acara internetan makin cepat. Ditambah fitur Wifi, bluetooth, microUSB, Infra Red, Radio sampai A-GPS berbasis GLONASS, BDS.

Kapasitas baterai besar 3120 mAh tergolong besar dan menjadi standar tahun ini untuk ponsel yang baik, dengan kapasitas daya yang besar mengakibatkan ponsel bisa bertahan hidup lebih lama sehingga tak mengganggu kegiatan anda seharian penuh. Berkut Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 4a:

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4a

UMUM
Diperkenalkan November 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 139.5 x 70.4 x 8.5 mm/131.5 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0",HD 720 x 1280p, ,294ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
MIUI 8.0
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
GPU Adreno 308
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
Infra Red
KAMERA
Depan 5 MP, f/2.2
Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya DivX/Xvid/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable 3120 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Xiaomi Redmi 4a terbaru
Harga Xiaomi Redmi 4a
Baca: Daftar Harga Xiaomi Terbaru

Kabarnya ponsel ini akan mulai dipasarkan di Tiongkok pada tanggal 11 November mendatang. Mengenai Harga HP Xiaomi Redmi 4a memang sangat menggiurkan, ponsel ini dibandrol dengan harga 499 Yuan atau kalau dirupiahkan mencapai angka Rp.970 ribuan, Woww! Sangat murah bukan? Padahal ada spesifikasi kelas menengah pada ponsel ini menyerupai mesin yang kasar dengan RAM 2 GB, kualitas dua kamera berfitur aperture baik kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP, kapasitas baterai besar dan memori cukup ideal serta spesifikasi layar mumpuni berukuran 5 inci. So, tak perlu diragukan lagi dengan spesifikasi ponsel ini. Jika ponsel ini masuk ke tanah air dengan kisaran harga yang sama atau tak terpaut jauh rasanya tak sulit menerima banyak penggemar. Kita tunggu saja.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: