Monday 6 November 2017

Harga Terbaru Xiaomi Mi Max 2, Spesifikasi Octa-cora RAM 6 GB

Advertisement
Harga HP Xiaomi Mi Max 2 Terbaru. Dikabarkan ketika ini Xiaomi tengah bersiap merilis produk smartphone andalannya untuk kelas menengah keatas, kali inia dalah sebuah phablet terbaru yang memiliki dimensi layar yang cukup besar, ialah Xiaomi Mi Max 2. Ponsel generas penerus dari Xiaomi Mi Max ini menghadirkan peningkatan spesifikasi dibandingkan sebelumnya. Bisa dikatakan hanya ada satu persamaan spesifikais yakni pada dimensi layar yang mengusung 6.44 inci. Cocok banget bagi teman yang memang gemar beraktivitas multimedia, membutuhkan ponsel arif untuk kegiatan hiburan alasannya dengan layar yang besar, acara multimedia akan lebih terlihat terperinci dan bebas.

Review Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2

Ponsel yang masih sebatas rumor ini masih mempertahankan lebar layar 6.44 inci bermaterial IPS-LCD. Kualitas layar yang sangat jernih akan memanjakan pemiliknya ketika mengoperasikan ponsel. Diimbangi dengan resolusi tinggi Full HD 1080 x 1920 pixels berkerapatan 342 ppi. Selain sangat jernih tentu saja layar yang lapang akan lebih bebas ketika bermain multimedia menyerupai ngegame atau memutar sebuah video. Mungkin kekurangannya ialah akan lebih repot ketika disimpan mengingat dimensi ponsel terasa lebih besar. Layar tersebut dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 untuk melindunginya dari goresan.
Harga Terbaru Xiaomi Mi Max 2
Fitur Fingerprint sensor menjadikannya makin modern, apalagi jikalau dilihat dari tampilan antar muka pada laya, menu-menu semakin elegan dan user friendly, kemungkinan OS yang digunakan versi terbaru dari MIUI 9.0 yang dikombinasikan dengan sistem operasi android 7.0 Nougat. Ini ialah ponsel Xiaomi perdana yang menggunakan OS Android paling anyar.

Ponsel Xiaomi Mi Max 2 dikabarkan juga mengalami peningkatan kemampuan dimana prosessornya masih bertenaga Octa-core yang terdiri dari Quad-core 2.2 GHz dan 1.9 GHz. Hanya saja chipsetnya sudah versi terbaru yang jauh lebih arif dan responsif yakni Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660. Nampaknya chipset ini belum pernah digunakan di perangkan smartphone lainnya. Kapasitas RAM juga ditingkatkan menjadi 4 GB atau 6 GB. Kapasitas memori uga terbagi dua yakni 64 GB dan 128 GB. Ini juga bisa ditambah kapasitasnya menjadi 256 GB menggunakan microSD. Namun uniknya ponsel dual SIM ini pemasangan microSD tidak di slot sim card 2 melainkan di slot sim card 1. GPU untuk mengolah grafis menggunakan seri Adreno 512 yang lebih canggih untuk menghasilkan gambar lebih nyata.

Ponsel dual SIM inipun sudah pasti mendukung jaringan internet data 3G dan 4G LTE. Xiaomi Mi Max 2 dari sisi kamera tak ada perubahan daris isi ukuran hanya saja fiturnya sudah jauh lebih baik. Sebut saja kamera utama dibagian belakang mengandalkan 16 MP dengan fitur PDAF dan aperture f/2.0. Kualitas foto akan lebih tajam dan jernih, begitupun kualitas rekaman video yang makin mumpuni hingga resolusi 2160p. Disisi depan dipasang 5 MP berfitir f/2.0 untuk acara selfie yang makin berkesan.

Peningkatan juga diberikan pada Xiaomi Mi Max 2 pada daya baterainya, diversi awal menggunakan baterai berkapasitas 4850 mAh, kali ini dibulatkan menjadi 5000 mAh, tentu saja ponsel ini masuk dalam jajaran ponsel berkapasitas baterai ekstra besar yang masih sangat jarang hingga ketika ini, Untungnya meski kapasitas baterainya sangat besar namun fitur pendukung Quick Charge membuat proses pengisian daya masih sangat cepat alasannya hanya dalam 30 menit bisa mengisi daya baterai hingga 83 persen.
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max 2

Spesifikasi Xaomi Mi Max 2

UMUM
Diperkenalkan Rumor
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 6.44", Full HD 1080 x 1920p, ,342ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Corning Gorilla Glass 4
- MIUI 9.0
DAPUR PACU
OS Android v7.0 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.2 GHz & 4x1.9 GHz)
Chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660
GPU Adreno 512
MEMORI
RAM 4 GB/ 6 GB RAM
Internal 64 GB/ 128 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 1 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB microUSB Type-C 1.0 reversible connector
Infra Red
KAMERA
Depan 5 MP, f/2.0
Belakang 16 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.
Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - Active noise cancellation with dedicated mic
- Fast battery charging
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 5000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -
-
Harga HP Xiaomi Mi Max 2 Terbaru
Harga HP Xiaomi Mi Max 2 Terbaru
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru
Ponsel ini memang masih sebatas rumor dan belum diketahui kapan akan dirilis kepasaran. Namun melihat rumor yang berkembang kemungkinan besar memang Xiaomi tengah mempersiapkan waktu yang sempurna untuk perilisan. Ini ialah generasi penerus dari Xiaomi Mi Max yang dirilis pada bulam Mei 2016, kemungkinan ponsel inipun akan dirilis di bulan yang sama. Dengan peningkatan spesifikasi pada ponsel ini nampaknya penggemar akan semakin puas dengan kualitas yang diberikan. Layar yang lebar sangat cocok bagi penggemar dunia multimedia. Kemampuan ponsel ditingkatkan dengan menggunakan mesin Octa-core dengan chipset terbaru versi Snapdragon 660. Bukan hanya itu, penggemar fotography akan dimanjakan dengan kamera 5 MP dan 16 MP berfitur lengkap dan canggih. Keunggulan lainnya ialah baterai ekstra besar 5000 mAh, kini penggemar bisa menikmati acara multimedia dengan lebih puas dan lama. Sayangnya belum diketahui kisaran harga Xiaomi Mi Max 2 terbaru, kita tunggu saja hingga gosip ponsel ini makin jelas, dan yang terpenting supaya ponsel ini masuk ke pasar Indonesia.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: