Friday 24 November 2017

Harga Terbaru Samsung Galaxy S8 Plus, Spesifikasi Octa-core RAM 8 GB

Advertisement
Harga Terbaru Samsung Galaxy S8 Plus. Nampaknya kita sudah tak tabah lagi menunggu peluncuran perdana Samsung Galaxy S8 Plus. Ponsel ini yakni seri tertinggi Samsung untuk tahun 2017 ini dan akan dirilis berbarengan dengan Samsung Galaxy S8. Rencananya perkenalan akan dilakukan bulan Februari 2017 mendatang dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Namun perilisan ke pasar katanya akan sedikit mundur ke bulan Maret 2017. Lantas bagaimana spesifikasi ponsel ini?? Berikut ulasannya.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus

Ponsel ini nampak sangat mewah dengan bodi metalnya, desain beling lengung dikedua sisinya dipasang pada bezel yang sangat minimalis. Bisa dikatakan ponsel ini tentangan Xiaomi Mi Mix yang memiliki bezel super tipis. Meski demikian masih ada bezel yang cukup tebal pada sisi bawah dan atas. Namun disisi bawah hanya cukup untuk menempatkan goresan pena logi "samsung", sementara sisi atas untuk menyimpan lubang speaker dan juga kamera 8 MP.
Samsung Galaxy S8 Plus terbaru
Kali ini Samsung Galaxy S8 Plus mengusung layar lebas berkualitas tinggi, bermaterial Super AMOLED, layar 6.2 inci tersebut akan terlihat sangat jernih. Resolusinya tinggi mencapai 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 474 ppi. Lapisan pelindung anti gores bukan hanya pada adegan depan atau layar saja, melainkan Corning Gorilla Glass 5 juga membalut bodi belakangnya. Ponsel ini juga mengantongi akta IP68 yang bisa tahan air dikedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Sistem operasi android 7.0 Nougat dipadukan dengan OS TouchWiz UI tengan tampilan antar muka yang modern dan responsif. Samsung Galaxy S8 Plus juga diperkuat mesin bernafsu tertinggi dikelasnya dengan mengusung chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan diperkuat oleh prosessor Octa-core Kyro (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo). Bukan hanya mesin yang sangat garang, pinjaman RAM besar 8 GB menyebabkan kinerjanya jauh lebih bertenaga. Sobat bisa memilih Samsung Galaxy S8 Plus dengan kapasitas RAM maksimal 8 GB dan didukung oleh memori bawaan 128 GB atau sahabat bisa memilih versi lebih ringan dengan RAM 6 GB dan kapasitas memori 64 GB. Tentu saja keduanya untuk kapasitas memori masih bisa diperbesar sampai 256 GB.

Kelebihan lainnya yakni grafis yang sangat mewah dengan GPU Adreno 540 dengan kemampuan mengolah gambar sehingga ditampilan pada layar jernih dengan tingkat kedetailan yang sangat tinggi.

Samsung Galaxy S8 Plus juga diperkuat oleh kamera canggih 12 MP dibagian belakangnya, bukan hanya satu kamera melainkan berpasangan 12 MP dengan fitur canggihs eperti OIS dan PDAF, memang sementara ini gres itu berita spesifikasi kamera yang dipasang diponsel ini, namun dipastikan fiturnya akan semakin lengkap dan canggih yang akan kita ketahui dalam beberapa ahad kedepan. Sementara untuk selfie ponsel ini mengandalkan kamera 8 MP.

Kelebihan lainnya yakni fitur yang sangat lengkap, ponsel ini dibekali teknologi Iris Scanner atau scan mata untuk perlindungan ponsel juga sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor). Disamping itu ponsel ini terdiri dari dua pilihan jumlah sim card yakni single SIM dan dual SIM, hanya saja untuk versi dual sim pemasangan microSD harus bergantian dengan sim card 2 sebab di pasang di slot yang sama. Ponsel ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE, fitur konektivitas lengkap menyerupai Wifi, bluetooth, microUSB sampai NFC.

Sayangnya belum diketahui kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 Plus, mengingat ponsel ini dibekali spesifikasi yang sangat bernafsu maka diharapkan kapasitas baterai besar. Diketahui ponsel ini juga telah dilengkapi dingan Fast Battery Charger sehingga dipastikan kapasitas baterainya sangat besar.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus

UMUM
Diperkenalkan Rencana Februari 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 6.2", 1440 x 2560p, ,474ppi
Jenis ISuper AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • Fitur
  • Always-on display
  • TouchWiz UI
  • Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
  • IP68 certified - dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
  • Corning Gorilla Glass 5
  • Corning Gorilla Glass 5 back panel
DAPUR PACU
OS Android v7.0 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
GPU Adreno 540
MEMORI
RAM 6 GB/ 8 GB RAM
Internal 64 GB/ 128 GB
MicroSD Up To 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42,2/5,76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP, LE, aptX
USB/NFC microUSB v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
NFC
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang Dual 12 MP
  • Fitur Kamera
  • phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
  • Video: 2160p@60fps, 1080p@120fps, HDR, dual-video rec.
FITUR LAIN
Sensors Iris scanner, fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio
  • Lainnya
  • 24-bit/192kHz audio
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Samsung Desktop Experience support
  • Fast battery charging
  • Qi/PMA wireless charging (market dependent)
  • ANT+ support
  • S-Voice natural language commands and dictation
  • MP4/DivX/XviD/H.265 player
  • MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
  • Photo/video editor
  • Document editor
BATERAI
Jenis Non-Removable  mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus
Harga HP Samsung Galaxy S8 Plus
Baca: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru
Meski belum secara resmi diperkenalkan kepublik, kita hanya tinggal menunggu beberapa ahad kedepan saja sebab ponsel ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2017 mendatang dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol. Sementara spesifikasi yang diketahui yakni layar Super AMOLED 6.2 inci, serta permesinan terbaru kelas atas dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan prosessor Octa-core Kyro yang didukung oleh RAM ekstra besar 6 GB atau 8 GB. Bukan hanya itu, ponsel ini juga diperkuat kamera double 12 MP dibagian belakangnya dengan fitur canggih serta kamera selfie 8 MP. Belum diketahui pasti harga HP Samsung Galaxy S8 Plus terbaru, namun melihat spesifikasi yang ditawarkan kemungkinan ponsel ini akan dibandrol lebih dari Rp.13 jutaan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: