Thursday 30 November 2017

Harga Oppo F5 Terbaru, Spesifikasi Lengkap Kelebihan Kekurangan

Advertisement
Harga Oppo F5 keluaran terbaru ini dirilis bulan Oktober 2017 lalu. Ponsel ini mempunyai banyak keunggulan terutama dari sektor kamera selfie. Ponsel ini diperkuat kamera selfie dengan ukuran 20 MP, sementara kamera utamanya berukuran 16 MP dengan fitur yang cukup lengkap. Dengan spesifikasi tersebut maka ponsel ini terperinci akan bersaing dengan ponsel-ponsel kamera selfie lainnya, hanya saja dengan kamera depan 20 MP tentu Oppo F5 jauh lebih unggul. Nah bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Berikut ulasan lengkapnya.

Desain Apik dengan Layar Dimensi 6 inci

Sebagai ponsel dengan harga Oppo F5 terbaru yang cukup tinggi tentu soal desain tak perlu diragukan lagi. Secara visual terlihat berkelas dengan dimensi yang lebih lapang layaknya sebuah phablet. Kamu bisa lebih puas mengoperasikan ponsel dengan layar yang lebih lebar, kualitasnya juga sangat jernih karena material beling LTPS IPS-LCD yang digunakan. Bukan hanya itu, layar lebar 6 inci ini dibekali denagn resolusi tinggi setara QHD 1080 x 2160 pixels dengan kerapatan 402 ppi. Jelas kau akan dimanjakan dengan tampilan gambar yang makin realistis dan kaya akan warna.
 Ponsel ini mempunyai banyak keunggulan terutama dari sektor kamera selfie Harga Oppo F5 Terbaru, Spesifikasi Lengkap Kelebihan Kekurangan

Selain itu, ponsel ini menampilkan antar muka yang lebih gres dan modern dibanding ponsel Oppo sebelumnya, perubahan ini didapat karena sistem operasi antar muka yang gres ialah ColorOS 3.2 yang dikombinasikan dengan Android 7.1 Nougat. Banyak fitur gres yang akan memaksimalkan semua acara penggunanya, kinerja ponsel ini juga terasa lebih responsif dan cepat ketika berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Soal proteksi layar sudah niscaya lapisan Corning Gorilla Glass menjadi andalan, disamping itu, kau bisa mengunci ponsel berilmu ini memakai fingerprnt sensor atau sensor sidik jari, sensor ini juga berfungsi untuk memudahkan pengoperasian ponsel dengan mensetting pintasan.

Smartphone dengan Performa Garang

Ponsel Oppo F5 keluaran terbaru ini dibekalid engan sektor permesinan yang sangat berangasan dikelasnya. Mesin Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53 yang dibantu chipset MediaTek MT6763T Helio P23 bisa mengolah data lebih cepat dan responsif. Apalagi didukung oleh kapasitas RAM besar yang terbagi dalam dua pilihan ialah 4 GB atau 6 GB. Dengan kapasitas RAM yang besar, kinerja ponsel semakin bertenaga dan ringan dalam membuka dan mengolah data.

Kapasitas memori bawaan versi RAM 4 GB diberikan 32 GB, sementara untuk RAM 6 GB dibekali kapasitas memori bawaan 64 GB. Semuanya masih bisa diperbesar memakai microSD atau kartu memori eksternal sampai batas 256 GB. Disisi lain, kartu pengolah grafis Mali-G71 MP2.

Performa terbaik juga diberikan oleh Oppo F5 keluaran terbaru dari sisi daya tahannya. Ponsel ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 3200 mAh sehingga bisa mensuplai kebutuhan kelistrikan dengan baik dan ponsel mampi hidup lebih lama.

Fitur Lengkap dan Kamera Canggih

Dari sisi fitur ponsel ini menyediakan dual slot sim GSM dengan pertolongan jaringan 3G dan 4G LTE. Selain itu fitur konektivitas lengkap ibarat wifi, bluetooth dan microUSB. Sementara dari sektor kamera, Oppo F5 keluaran terbaru diperkuat kamera selfie 20 MP berfitur aperture f/2.0 dan sensor berukuran 1/2.8 inci. Sementara kamera belakangnya mengandalkan kamera 16 MP berfitur f/1.8, phase detection autofocus (PDAF), LED Led dan lain sebagainya.

Spesifikasi Lengkap Oppo F5

Spesifikasi Oppo F5

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2017
SIM Dual SIM (Micro dan Nano SIM)
2G GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE 1800 / 2600 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500
MODEL
Tipe Candy Bar
Dimensi/Berat 156.5 x 76 x 7.5 mm/152 gram
Layar 6.0 inches, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio ( 402 ppi density)
Jenis Layar LTPS IPS-LCD capacitive touchscreen 16M colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
- Color OS 3.2
Warna HP Black, Gold, Red
RINGTONE
Type MP3, WAV Ringtones
Getar Ya
Lainnya Loudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
Active noise cancellation with dedicated mic
DAPUR PACU
OS Android 7.1 Nougat
Prosessor Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53
Chipset Mediatek MT6763T Helio P23
GPU Mali-G71 MP2
MEMORI
Memori Internal 32 GB/ 64 GB
Memory Eksternal Hingga 256 GB microSD
RAM 4 GB/ 6 GB RAM
KONEKSI
4G LTE
3G HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2G EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas - Bluetooth v4.2 A2DP
- microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan 20 MP (f/2.0, 1/2.8")
Belakang 16 MP, f/1.8
Fitur Kamera phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
FITUR
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS GLONASS GDS
Browser HTML5
Radio -
Games Dowload
Java Tidak Ada
Lainnya - MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Document viewer
- Photo/video editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3200 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Oppo F5 Keluaran Terbaru

Ponsel ini dibekali dengan spesifikasi tinggi, desain yang glamor layar 6 inci yang sangat jernih. Selain itu ponsel ini diperkuat dengan mesin berangasan bertenaga Octa-core dan RAM besar 6 GB. Kamera selfie 20 MP dan kamera utama 16 MP menjadi unggulan ponsel ini. Mengenai harga HP Oppo F5 keluaran terbaru dibandrol sekitar Rp. 3.7 jutaan. Baca: Daftar harga HP Oppo terbaru.
 Ponsel ini mempunyai banyak keunggulan terutama dari sektor kamera selfie Harga Oppo F5 Terbaru, Spesifikasi Lengkap Kelebihan Kekurangan

Kelebihan Oppo F5
  • Desainnya yang glamor akan menciptakan kau lebih percaya diri menggenggam ponsel ini. Apalagi ponsel ini terlihat lebih lebar dengan dimensi layar 6 inci.
  • Layar yang lapang 6 inci semakin mengatakan kepuasan maksimal ketika dioperasikan. Apalagi spesifikasi layar cukup tinggi sehingga kualitas layar terlihat sangat jernih.
  • Sistem operasi Android 7.1 Nougat akan memanjakan pemiliknya karena mengatakan banyak aplikasi dan fitur terbaru.
  • Kinerja yang sangat responsif dan bertenaga berkat sektor permesinan berspesifikasi tinggi, apalagi dibekali RAM besar 4 GB atau 6 GB.
  • Kapasitas memori bawaan besar terdiri dari dua pilihan ialah 32 GB atau 64 GB yang bisa diekspansi sampai 256 GB memakai microSD.
  • Kualitas grafis yang disuguhkan layar jernih ponsel ini semakin realistis. Anda akan lebih takjub ketika memutar video dengan resolusi tinggi.
  • Kamera selfie 20 MP dan kamera belakang 16 MP full fitur, pastinya sangat cocok bagi teman penggemar dunia fotography.
  • Fitur lengkap ibarat dual slot SIM GSM, pertolongan jaringan 3G dan 4G LTE, fitur konektivitas yang lengkap serta fingerprint sensor.
  • Baterai berkapasitas daya besar 3200 mAh dengan kemampuan bertahan yang cukup lama.
Kekurangan Oppo F5
  • Mungkin hanya jenis baterai non rebmovable yang tak bisa dilepas.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: