Sunday 12 November 2017

Harga HP Terbaru Huawei Honor V9, Spesifikasi Dua Kamera 12 MP

Advertisement
Harga Terbaru Huawei Honor V9. Masih sebatas rumor sih, tapi spesifikasi ponsel ini sudah tersebar luas didunia maya. Bahkan spesifikasi yang ditampilkan sudah terlihat full. Ponsel terbaru dari Huawei ini nampaknya akan menyasar kalangan atas. Hal ini bisa dilihat dari adegan per adegan spesifikasi yang ditawarkan. Mulai dari layar dengan spek tinggi, mesnin sampai dua kamera belakang berukuran 12 MP plus 2 MP. Cocok banget bagi sahabat yang memang doyan memotret dengan kamera, jadinya udah pasti ponsel dengan dual kamera bisa menciptakan kualitas gambar tajam yang sangat jernih, layaknya memotret dengan kamera DSLR.

Review Spesifikasi Huawei Honor V9

Nampaknya Huawei Honor V9 akan hadir pada ajang MWC2017 ini, kemungkinan dirilis tanggal 21 Februari. Ponsel canggih ini memiliki desain mewah banget, adegan belakang terpasang dua kamera berjejer, menyerupai dengan iPhone 7 Plus yang dirilis tahun lalu. Didesain tepat bagi sahabat yang mementingkan nilai estetika dari sebuah smartphone. Layarnya sangat lapang mencapai 5.7 inci, artinya ponsel ini disebuat sebagai phablet mewah dengan kualitas layar sangat jernih. Menariknya ketebalannya hanya 7 mm saja membuatnya terlihat sangat ramping.
Harga HP Terbaru Huawei Honor V9
Huawei Honor V9
Kualitas layar tertinggi dikelasnya. Resolusi layar IPS-NEO LCD yang digunakan mencapai 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 515 ppi. Sehingga layar semakin jernih dan terperinci dengan tingkat realistis yang hampir mendekati nyata. Udah pasti, ponsel ini dilapisi oleh Corning Gorilla Glass dengan pinjaman sensor pemindai sidik jari.

Tampilan antar muka Huawei Honor V9 semakim modern dan mewah, sistem operasi android 7.0 Nougat yang kayak akan fitur dipadukan dengan OS Emotion UI versi 5. Semakin mudah dalam pengoperasian dan semakin nyaman sebab terasa sangat responsif.

Beralih kebagian permesinan, Huawei Honor V9 mengandalkan tenaga prosessor Octa-core dengan pemasangan dua inti tenaga Quad-core, masing-masing memiliki kecepatan 2.4 GHz Cortex-A73 dan 1.8 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu, chipset keluaran terbaru yang lebih canggih yakni HiSilicon Kirin 960 menjadi andalan motor prosessor. Kinerjanya dalam mengolah data dipastikan sangat cepat. Sementara untuk menjaga kemampuan ponsel lebih stabil dan agresif disediakan dua pilihan RAM yakni  GB untuk memori internal 64 GB dan 6 GB RAM untuk memori internal 128 GB. Keduanya menyediakan slot microSD atau kartu memori eksternal meski pemasangannya harus bergantian dengan sim card 2 atau nomor ponsel kedua. Penambahan maksimal sampai 256 GB.

Kelebihan lain dari Huawei Honor V9 yaitu kamera yang bisa dikatakan setara dengan kamera SLR. Dibaian belakang dipasang dua kamera sekaligus yakni 12 MP dan 2 MP dengan fitur PDAF dan fitur standar lainnya. Sementara kamera selfie berukuran 8 MP dengan fitur f/2.4. Rekaman video dengan kamera belakang bisa mencapai resolusi 2160p dengan kualitas gambar sangat jernih dan konkret serta lebih stabil.

Ponsel dual SIM dengan pinjaman jaringan 3G dan 4G LTE ini dilengkapi dengan fitur konektivitas lengkap menyerupai wifi, bluetooth v4.2, microUSB type-C 1.0, NFC dan Infra Red. Semetara untuk baterainya hadir lebih besar dengan 3900 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable dengan kemampuan bertahan lumayan lama.
Spesifikasi Lengkap Huawei Honor V9

Spesifikasi Huawei Honor V9

UMUM
Diperkenalkan Februari 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 157 x 77.5 x 7 mm/184 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM: 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA
4G: LTE
LAYAR
Ukuran 5.7", 1440 x 2560p, ,515ppi
Jenis IPS-NEO-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • Fitur
  • Multitouch
  • Corning Gorilla
  • Emotion UI 5.0
DAPUR PACU
OS Android v7.0 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)
Chipset HiSilicon Kirin 960
GPU Mali-G71 MP8
MEMORI
RAM 4/6 GB RAM
Internal 64/ 128 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
  • USB/NFC
  • Type-C 1.0 reversible connector
  • NFC
  • Infra Red
KAMERA
Depan 8 MP, f/2.4, 1080p
Belakang Dual 12 MP + 2 MP
  • Fitur Kamera
  • Phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video: 2160p@30fps, 1080p@60fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio -
  • Lainnya
  • MP4/H.264 player
  • MP3/eAAC+/WAV/Flac player
  • Document viewer
  • Photo/video editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3900 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Harga HP Huawei Honor V9 Terbaru
Baca: Daftar Harga HP Huawei Terbaru
Ponsel ini rencananya akan dirilis tanggal 21 Februari mendatang. Spesifikasi yang ditawrakan terlihat menyasar kalangan atas. Hal ini juga semakin kental dari desainnya yang sangat mewah. Kualitas layar 5.7 inci yang sangat jernih akan menawarkan kenyamanan dan keleluasaan dikala pengoperasian. Ponsel ini juga diperkuat oleh mesin agresif bertenaga Octa-core dengan pinjaman RAM 4 GB atau 6 GB. Anda tinggal pilih yang mana yang lebih pas untuk dimiliki, tentu saja dengan harga HP Huawei Honor V9 terbaru yang berbeda. Masing-masing ponsel dibekali dengan memori bawaan 64 GB atau 128 GB. Keunggulan ponsel ini juga nampak dari kameranya dimana disisi belakang dipasang dual kamera berukuran 12 MP plus 2 MP. Secara teknis ponsel dual kamera bisa menciptakan kualitas gambar tajam ataupun efek bokeh yang menawan. Sayangnya belum ada isu mengenai harga HP Huawei Honor V9 terbaru mengingat tak lama lagi ponsel ini akan dirilis, kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: