Thursday 2 November 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X, Ponsel RAM 3 GB Sejutaan

Advertisement
Harga HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru. Versi terbaru dari Xiaomi Redmi 4 resmi dirilis bulan Maret 2017 ini, yaitu Xiaomi Redmi 4X yang akan melengkapi persaingan ponsel murah di China dan bisa jadi akan masuk ke pasar Indonesia. Meski ponsel ini murah, namun spesifikasi yang ditawarkan justru jauh lebih canggih dibanding ponsel dengan kisaran harga setara. Mulai dari desain, layar, mesin sampai kamera dan kapasitas baterai ekstra besar. Penasaran? Yuk kita simak ulasannya.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Ini yaitu ponsel murah dengan desain yang cukup mewah, hal ini bisa sahabat lihat pertama kali dimana ada sisi-sisi yang melengkung berdesain 2.5D curved glass, tentu saja sangat jaranga tau bahkan tidak ada ponsel dengan kisaran harga sejutaan berani memolesnya dengan desain elegan layaknya ponsel 3 jutaan. Bukan hanya itu, kualitas layar Xiaomi Redmi 4X tak kalah dengan ponsel diatasnya, Bermaterialkan IPS-LCD, layar 5 inci yang disematkan sudah sangat jernih, apalagi diimbangi dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels serta kera[atan 294 ppi. Sayangnya selalu ada kekurangan yang terdapat pada ponsel sejutaan yakni tanpa adanya lapisan anti gores pada layar.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X
Ponsel ini menampilkan antar muka modern MIUI 8.0 yang merupakan hasil modifikasi dengan android 6.0.1 Marshmallow. Selain terlihat lebih modern juga lebih memudahkan ketika pengoperasian.

Mesin berangasan Xiaomi Redmi 4X akan memudahkan ketika pengoprrasian, tentu saja semakin berangasan mesin maka semakin nyaman ketika menggunakannya untuk banyak sekali acara terutama multimedia menyerupai ngegame. Chipset berakal Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dipasang sebagai motor dari prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu, harga HP Xiaomi Redmi 4X terbaru yang mencapai Rp.1,3 jutaan ini juga diperkuat oleh RAM 2 GB, terperinci spesifikasi permesinan ponsel ini jauh diatas rata-rata melebihi ponsel lain dengan kisaran harga yang sama.

Terdapat dua versi RAM pada ponsel ini yakni 3 GB RAM dengan memori bawaan 32 GB, inipun dibandrol masih cukup terjangkau yakni sekitar Rp.1,7 jutaan. Masing-masing diberikan memori bawaan 16 GB dan 32 GB dengan slot microSD sampai batas maksimal 256 GB. Grafis Adreno 505 bisa mengolah gambar sampai mencapai kualitas grafis yang lebih halus dan realistis.

Ponsel inipun dipasang kamera 5 MP disisi depannya lengkap dengan fitur aperture f/2.2 sehingga tangkapan cahayanya lebih besar, gambar makin terlihat jernih dan jelas. Sementara kamera belakang berukuran 13 MP dengan fitur f/2.0, phase detection autofocus (PDAF), LED Flash dan lain sebagainya. Baterai besar 4100 mAh rasanya sudah cukup puas untuk kemampuan aktif lebih lama.

Kelengkapan fitur Xiaomi Redmi 4X lainyya yaitu dual slot sim yang terdiri dari dua pilihan yakni GSM dan CDMA serta sumbangan jaringan 3G dan 4G LTE, sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor) serta fitur Fast Battery Charging untuk proses pengisian daya lebih cepat penuh.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4x

UMUM
Diperkenalkan Maret 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 139.2 x 70 x 8.7 mm/150 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-CDMA-HSDPA-EVDO-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", HD 720 x 1280p, ,294ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
- MIUI 8
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
GPU Adreno 505
MEMORI
RAM 2 GB/ 3 GB RAM
Internal 16 GB/ 32 GB
MicroSD Hingga 256 GB
4G LTE Cat6 300/100 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
Infra Red
KAMERA
Depan 5 MP, f/2.2, 1080p
Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - Fast battery charging
- DivX/Xvid/MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 4100 mAh
Siaga 432 jam
Aktif/Bicara 36 jam
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X, Ponsel RAM 3 GB Sejutaan
Harga HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru
Ponsel ini gres saja dirilis di China, padahal kabar sebelumnya akan dirilis di Indonesia namun ternyata tidak terjadi. Seperti halnya generasi sebelumnya yakni Xioami Redmi 4, kisaran harga HP Xiaomi Redmi 4X terbaru juga diklaim termurah dibanding para kompetitornya. Bayangkan saja, harga Xiaomi Redmi 4X versi RAM 2 GB dibandrol sekitar Rp.1,3 jutaan, sementara versi RAM 3 GB dibandrol sekitar Rp.1,7 jutaan. Dengan spesifikasi lengkap dan unggulan menyerupai layar 5 inci yang jernih, mesin berangasan bertenaga octa-core, serta keunggulan dari sisi kamera rasanya tak ada yang bisa menolak ponsel ini. Kita tunggu saja apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: