Saturday 18 November 2017

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax B, Ponsel RAM 1 GB Dibawah Sejutaan

Advertisement
Harga HP Smartfren Andromax B Terbaru. Vendor lokal memang masih terkesan malu-malu dalam merilis produk smartphone terbarunya di tahun 2017 ini. Advan terlebih dahulu menghadirkan Advan G1 sebagai ponsel perdana dengan dukungan kapasitas RAM 3 GB. Kali ini, Smartfren turut menghadirkan ponsel kelas pemula yangd iberi nama Smartfren Andromax B. Ponsel 4G LTE dengan dua dukungan jaringan berbeda yakni GSM dan CDMA ini tampil pas bagi para pemula yang menginginkan ponsel simpel namun kaya fitur, harganyapun sangat terjangkau alasannya yaitu dibandrol kurang dari Rp. 1 jutaan. Nah berikut ulasannya.

Review Spesifikasi Smartfren Andromax B

Smartfren Andromax B dirilis bulan Januari 2017 lalu untuk bersaing dengan ponsel kelas pemula lainnya. Namun bila dibandingkan dengan merek lain tentu saja ponsel ini jauh lebih murah. Padahal dari sisi kinerja rasanya tak perlu meragukan lagi kemampuan ponsel berkapasitas RAM 1 GB. Kemampuan ponsel cukup tangguh untuk sekedar multitasking serta mengolah data lebih cepat, bisa menjalankan beberapa aplikasi dengan lumayan lancar dengan catatan tak terlalau banyak menginstal aplikasi, terlebih kapasitas memori bawaan ponsel hanya dibekali 8 GB saja.
Harga HP Smartfren Andromax B
Kemampuan ponsel diperkuat oleh prosessor Quad-core 1.1 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Kinerja yang cukup baik ini juga didukung oleh sistem operasi android terbaru versi 6.0 Marshmallow yang kaya fitur dan responsif. Sementara itu tampilan grafisnya masih mengandalkan Adreno 304 dengan kualitas gambar yang cukup halus dikelasnya.

Layar ponsel Smartfren Andromax B menggunakan dimensi 4.5 inci yang cukup jernih. Resolusinya memang masih dibawah HD atau setara dengan 480 x 854 pixels. Tapi dengan derma panel IPS-LCD kualitas kejernihan masih bisa dirasakan serta gambar terlihat lebih jelas.

Bisa dikatakan Smartfren Andromax B yaitu ponsel selfie dengan harga yang terjangkau. Disisi depan ponsell dipasang kamera 5 MP, ini tentu saja jauh lebih besar dibanding kamera selfie komeptitornya untuk harga ponsel dibawah Rp.1 Jutaan yang rata-rata masih berkisar 2 MP. Selain itu, kamera utama ponsel ini juga berukuran 5 MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Alhasil, gambar foto yang dihasilkan masih sangat layak dipamerkan di banyak sekali media sosial.

Seperti seri-seri sebelumnya, Smartfren Andromax B juga mengusung dual jaringan sekaligus dalam satu ponsel. Disediakan slot sim GSM dan CDMA dengan kemampuan internetan berbeda dijaringan masing-masing yakni 4G LTE untuk kecepatan susukan maksimal di jaringan GSM dan EV-DO dijaringan CDMA yang diklaim lebih stabil alasannya yaitu minim pengguna.

Sayangnya, kapasitas baterai yang digunakan masih dibawah 2000 mAh atau tepatnya 1950 mAh, mungkin alasannya yaitu tidak banyak komponen yang besar yang bisa menyerap daya lebih besar sehingga ponsel ini tak terlalu membutuhkan kapasitas baterai besar. Tapi bila digunakan untuk online secara terus menerus tentu akan cepat menguras daya.
Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax B

Spesifikasi Smartfren Andromax B

UMUM
Diperkenalkan Januari 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM (GSM dan CDMA)
Network GSM-CDMA-HSDPA-EV-DO-LTE
LAYAR
Ukuran 4.5", 480 x 854p
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Smart Screen Feature
Smart Optimizer
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A77
Chipset Qualcomm Snapdragon 210
GPU Adreno 304
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Up To 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera Autofocus, Geotagging, Panorama, HDR, LED Flash
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, 3D Sensor
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
Jenis Li-Ion 1950 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Harga HP Smartfren Andromax B
Baca: Daftar Harga HP Smartfren Terbaru
Rasanya tak perlu diragukan lagi bila sahabat memiliki dana yang terbatas, maka ponsel ini layak untuk dibeli. Dengan dukungan RAM 1 GB dan prosessor Quad-core 1.1 GHz, kemampuan ponsel ini tak jauh berbeda dengan ponsel seharga lebih dari Rp.1 jutaan. Fasilitas dual slot SIM yang terdiri dari jaringan GSM dan CDMA juga menunjukkan kenyamanan lain dalam hal komunikasi, juga akan lebih memanjakan para penggemar online alasannya yaitu bisa memanfaatkan dua jaringan berbeda yakni 4G LTE atau EV-DO. Bukan hanya itu, ponsel ini juga mengunggulkan lini fotography dengan kamera 5 MP baik depan maupun belakang. Mengenai Harga HP Smartfren Andromax B terbaru dikala ini dibandrol Rp.849.000. Jadi, sangat terjangkau bukan?
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: