Monday 25 September 2017

Harga HP Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru, Ponsel Mewah Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Xiaomi Mi Mix sebagai ponsel pertama yang memiliki desain mewah tanpa bezel. Artinya ponsel tersebut pada bab depan semuanya hampir terlihat full layar. Nah, kali ini Xiaomi juga akan merilis generasi penerus dari ponsel tersebut, yakni Xiaomi Mi Mix 2 yang siap dilepas kepasaran pada bulan September 2017 ini. Meski begitu, spesifikasi ponsel ini sudah menyebar didunia maya sehingga kita bisa mengintip apa saja sih yang gres dari ponsel ini?

Jika melihat dari sisi desain memang seolah tak ada yang berbeda dengan versi lawas, ponsel ini masih menyuguhkan kemewahan dengan bezel sangat-sangat tipis atau bisa dikatakan tanpa bezel. Bagian depan ponsel ini terlihat ibarat full beling yang mewakili sebuah layar berukuran 5,99 inci. Lihat saja bagaimana layar ini memiliki rasio yang besar mencapai 80.8 persen. Tentu saja ini menjadi pembeda dari versi lawas dimana layarnya lebih lapang dengan dimensi 6.4 inci. Meski begitu kualitas layar masih dipertahankan, kejernhannya diberikan oleh panel IPS-LCD serta resolusi tinggi setara QHD atau 1080 x 2160 pixels dengan kerapatan 403 ppi. Alhasil semua gambar yang ditampilkan akan terlihat semakin nyata.
Harga HP Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru, Ponsel Mewah Spesifikasi Lengkap

Keunggulan Xiaomi Mi Mix 2 dibanding versi lawas yakni adanya pemugaran yang dilakukan pada sisi sistem. Ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat. OS yang sudah pasti lebih responsif untuk menjalankan aneka macam aktivitas bersama ponsel ini. Apalagi sektor permesinan semakin bernafsu dimana chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 menjadi andalan sebagao otak dari prosessor ponsel. Tenaga Octa-core yang terdiri dari Quad-coe 2.45 GHz Kyro dan quad-core 1.9 GHz Kyro menyuguhkan kecepatan dalam mengolah data, anda bisa lompat-lompat aplikasi dengan kecepatan yang memanjakan. Disamping itu, ada peningkatan dari sisi kapasitas RAM, Xiaomi Mi Mix 2 terdiri dari dua pilihan RAM yakni versi 6 GB dan versi 8 GB. Maka terang kapasitas RAM ini menyampaikan betapa powerfullnya ponsel ini.

Sayangnya ponsel ini tak dibekali dengan slot microSD sehingga anda harus puas dengan memori bawaan. Meski begitu kapasitas memori bawaan yang diberikan cukup besar mulai dari 64 GB, 124 GB sampai 256 GB. Anda juga akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang ditampilkan dimana GPU Adreno 540 menjadi andalan. Gambar grafis ibarat game android dan video bisa disuguhkan dengan kualitas yang makin halus dan realistis.

Disamping itu, bagi para penikmat dunia fotography, ponsel Xiaomi Mi Mix 2 patut diperhitungkan. Pasalnya dilini belakang dipasang kamera 12 MP dengan teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF), Optical Image Stabilization (OIS 4 Axis) dan lain sebagainya. Soal kualitas foto tak akan kalah dengan kamera-kamera profesional lainnya. Untuk selfie, ponsel ini hanya dibekali kamera 5 MP saja.

Sementara kebutuhan komunikasi, Xiaomi Mi Mix 2 menyediakan dua slot sim GSM biar sahabat bisa mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus. Disamping itu, ponsel ini dibekali kelengkapan fitur konektivitas. Bluetooth sudah ditingkatkan ke versi terbaru yakni 5.0 untuk kecepatan transfer file antar perangkat. Juga ada NFC dan USB Type-C 1.0, Prihal daya tahan ponsel akan disokong oleh baterai berkapasitasbesar 3400 mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi daya lebih cepat.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 2

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

UMUM
Diperkenalkan Agustus 2017, Coming Soon
Type/bahan body Candy Bar/Ceramic
Dimensi/Berat 151.8 x 75.5 x 7.7 mm/185 gram
SIM Dual SIM GSM/CDMA
Network GSM-HSDPA-EV-DO/LTE
LAYAR
Ukuran 5.99", 1080 x 2160 pixels ( ,403 ppi pixel density)
( ,80.8% screen-to-body ratio)
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- MIUI 9
DAPUR PACU
OS Android v7.1 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
GPU Adreno 540
MEMORI
RAM 6 GB/ 8 GB RAM
Internal 64 GB/ 128 GB/ 256 GB
MicroSD -
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA/ EV-DO
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v5.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB Type-C 1.0 reversible connector
NFC
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 12 MP, phase detection autofocus, OIS (4-axis)
Fitur Kamera Dual-LED (dual tone) flash, 1/2.9" sensor size, 1.25 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Browser HTML5
Radio -
Lainnya - Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
- XviD/MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-removable Li-Ion 3400 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga HP Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru, Ponsel Mewah Spesifikasi Lengkap

Harga HP Xiaomi Mi Mix 2
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Anda akan digoda oleh ponsel ini saat pertama kali melihatnya. Desain yang mewah akan terlihat terang dari sisi depan dimana hampir semua bab depan ditutupi beling layar. Yupz, ponsel ini didesain tanpa bezel dengan rasio layar terhadap body mencapai 80 persen lebih. Layar 5.99 inci masih terlihat lebar, meski begitu sudah diimbangi dengan resolusi tinggi yang membuat layar masih terlihat sangat jernih dan realistis dalam menampilkan aneka macam gambar. Keunggulan lainnya ada pada permesinan dimana chipset terbaru bersutan Qualcomm menjadi otak dari prosessor Octa-core Kyro. Bukan hanya itu, ponsel ini mengalami peningkatan kapasitas RAM menjadi 8 GB, ini artinya ponsel ini sangat-sangat bertenaga. Mengenai harga HP Xiaomi Mi Mix 2 terbaru dikatakan akan dibandrol sekitar 500 EURO atau sekitar Rp.7,8 jutaan. Tentu harga yang sepadang dengan apa yang ditawarkan ponsel ini. Rencananya bulan September 2017 ini akan mulai dipasarkan, tapi belum diketahui apakah akan masuk kepasar Indonesia atau tidak.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: